Indonesia′s Leading Integrated EPC & Investment Company

Dewan Direksi

Director of Human Capital and System Development

Ir. Novel Arsyad, MM.

Direktur Sumber Daya Manusia dan Pengembangan Sistem

Warga Negara Indonesia, 49 Tahun, lahir di Surakarta tanggal 30 September 1967, lulus dari Universitas Islam Indonesia Yogyakarta bidang Teknik Sipil kemudian melanjutkan S2 Universitas Bina Nusantara bidang Manajemen Strategis 2012. Saat ini berdomisili di Jakarta. Beliau kini menjabat sebagai Direktur Human Capital (HC) dan Pengembangan Sistem PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. 

Beliau bergabung dengan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Divisi bangunan Gedung sebagai Staf Seksi Teknik Proyek Bank Pelita Jakarta pada 20 Desember 1991. Beberapa jabatan selama di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. adalah Kepala Proyek Solo Paragon, Manager Proyek The Adhiwangsa Residences & Mall Surabaya, Manager Business Development, Divission Manager, dan General Manager Departemen Bangunan Gedung. Sebelum menjabat di posisi sekarang, beliau dipercaya untuk menduduki posisi Direktur Utama WIKA Gedung.  

Director of Finance

Antonius N.S. Kosasih, SE, MM-FI

Direktur Keuangan

Warga Negara Indonesia, yang lahir pada tanggal 12 Juli 1970 di Jakarta. Beliau diangkat sebagai Direktur sejak 28 April 2016. Sebelumnya, Ia menjabat sebagai Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) pada 2014 - awal 2016. Beliau juga pernah menjabat sebagai Direktur Keuangan Perum Perhutani, Perusahaan Kehutanan Terbesar di Indonesia, pada masa jabatan tahun 2008-2012. Beliau meraih penghargaan sebagai salah satu dari “Top 5 Indonesia Best CFO” untuk 3 tahun berturut-turut yaitu 2010, 2011 dan 2012 dari Majalan Bisnis SWA dan Prasetiya Mulya Business School atas kontribusinya mengubah Perum Perhutani. Pada tahun 2016, Beliau terpilih sebagai "Best CFO in Indonesia" oleh Alpha Southeast Asia, sebuah majalah Bisnis dan Keuangan, atas kontribusinya sebagai Direktur Keuangan PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. Beliau meraih Magister Keuangan dan Investasi dari IPMI dan Sarjana Ekonomi dari Universitas Gadjah Mada. Sebagai bagian dari pelayanan pada masyarakat, Antonius N.S. Kosasih juga mededikasikan waktu senggangnya untuk mengajar di Universitas Indonesia, Master Management School of Business, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Director of Operation I

Ir. Chandra Dwiputra, MM.

Direktur Operasi I

Chandra Dwiputra lahir pada 20 Desember 1963. Mengawali karirnya di PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk., sejak tahun 1987 sebagai staf bagian P.E.P, pria yang menyelesaikan strata 1 Teknik Sipil di Universitas Iskandar Muda di Banda Aceh ini telah menjabat berbagai posisi penting di Departemen Operasi, antara lain: Manajer Proyek Rehabilitasi Sungai Citarum dan Sungai CBL, Manajer Proyek Cilacap, Manajer Proyek Tayan Alumina Plant Kalimantan, Manajer Divisi Operasi Industrial Plant pada tahun 2016. Peraih gelar Magister Manajemen dari Institut Teknologi 10 November Surabaya ini kemudian didapuk sebagai Direktur Operasi Konstruksi pada anak perusahaan, PT WIJAYA KARYA Industri dan Konstruksi hingga akhirnya mendapat kepercayaan penuh sebagai Direktur Operasi 1 PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. sejak 17 Maret 2017 lalu.

Director of Operation III

Ir. Destiawan Soewardjono, MM

Direktur Operasi III

Warga Negara Indonesia,  lahir di Surabaya pada 10 April 1961. Ia telah menjadi Direktur Operasi PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. sejak 25 April 2013. Destiawan Suwardjono memulai karirnya di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. sejak tahun 1988 dan posisi operasional lainnya di WIKA sebagai General Manager Divisi Luar Negeri (2012-2013), Manajer Divisi Luar Negeri (2008-2011), dan Manajer Proyek East West Motorway - Aljazair (2009-2010), Beliau meraih gelar Magister Manajemen dari MM Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta pada tahun 2008 dan gelar Sarjana Teknik Sipil dari Universitas Brawijaya, Malang pada tahun 1987.

Director of Operation II

Ir. Bambang Pramujo, MT

Direktur Operasi II

Warga Negara Indonesia, lahir di Wonogiri 13 Juni 1957. Saat ini ia menjabat sebagai Direktur Operasi PT Wijaya Karya (Persero) Tbk sejak tanggal 25 April 2013 hingga saat ini. Selain itu, ia adalah Presiden Komisaris PT Wika Rekayasa Konstruksi sejak 2013. Bambang Pramujo memulai karirnya di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. sejak tahun 1984 dan menjabat beberapa posisi penting di Perusahaan serta Perusahaan Anak, diantaranya: Komisaris PT Wika InsanPertiwi (Juli-Oktober 2013) dan Komisaris Utama PT Marga Nujyasumo Agung (MNA). Ia juga General Manager beberapa unit bisnis, misalnya EPC Dept, Energy Dept., Utilitas Dept, dan Industrial Plant Dept (2005-2013) .Dia meraih gelar Master di Sipil Engineering dari Universitas Indonesia.

President Director

Bintang Perbowo, SE, MM

Direktur Utama

Warga Negara Indonesia, yang lahir pada tanggal 15 Februari 1954 di Jakarta, Indonesia, diangkat sebagai Presiden Direktur sejak 25 Mei 2013 dan diangkat kembali menjadi Direktur Utama sejak 22 April 2015. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Presiden Direktur untuk periode 2008-2013. Bintang Perbowo adalah Direktur Keuangan PT Pembangunan Perumahan (Persero) 1999-2008 dan memiliki posisi penting lainnya dalam perusahaan yang sama. Beliau meraih Magister Manajemen Internasional dari Prasetya Mulya Business School pada tahun 2007 dan Sarjana Ekonomi dari Universitas Krisnadwipayama, Jakarta pada tahun 1990.

HARGA SAHAM

Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA.JK)

ENTITAS ANAK

INVESTASI

PT WIKA Industri Energi
PT Marga Nujyasumo Agung
PT Marga Kunciran Cengkareng
PT Jasamarga Bali Tol
PT WIKA Jabar Power
PT Prima Terminal Petikemas
PT Citra Marga Lintas Jabar
PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia
PT Air Minum Indonesia
PT. Trans Pacific Petrochemical Indonesia TPPI