Berita Terbaru

30 April, 2007

WIKA Bangun Bendungan Jati Gede Bersama Sinohydro Corp.

Bersama dengan Sinohydro Corp (perusahaan kontraktor Cina), PT Wijaya Karya (WIKA), PT Hutama Karya (HK), Waskita Karya, dan Pembangunan Perumahan (PP) yang tergabung dalam suatu konsorsium akan membangun bendungan Jati Gede di Kabupaten Sumedang Jabar.

Rencana ini tertuang dalam Kontrak Pekerjaan yang ditandatangi bersama antara perwakilan Sinohydro Corp. Mr. Fanyun Long dengan Departemen Pekerjaan Umum yang diwakilkan oleh Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Cimanuk Cisanggarong Sumedang Jabar, Graito Sutadi dan Yahya Sumantri sebagai Pejabat Pembuat Komitmen Pembangunan Bendungan Jati Gede Balai Besar di Kantor Departemen PU Jakarta (30/4).

Proyek dengan nilai USD 239,5 juta ini akan segera dimulai pada bulan Juni 2007 dan selesai pada tahun 2012. Menurut DirJen Sumber daya Air Siswoko, selain sebagai pengaturan air, bendungan ini akan digunakan pula untuk PLTA 110 MW yang pengerjaannya akan diserahkan kepada PLN.

Berita Terbaru

6 January, 2015

WIKA Suntikkan Modal Rp150 miliar ke WIKA Realty

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) melakukan peningkatan modal disetor/ditempatkan sebesar Rp150 miliar kepada salah satu anak perusahaannya WIKA Realty untuk mendukung pertumbuhan WIKA  
23 December, 2014

WIKA Garap Medical Education & Research Center UI

Bertempat di Rektorat Universitas Indonesia (UI), Depok, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) melakukan Penandatanganan Kontrak Pembangunan Medical Education and Research Center (MERC) UI.  
10 November, 2014

WIKA Terbitkan MTN Rp600 miliar

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) menerbitkan Medium Term Note (MTN) I WIKA 2014 sebesar Rp600 miliar. Penerbitan MTN ditandatangani bersama oleh Direktur Keuangan,  
Copyright © 2011 – PT. Wijaya Karya (Persero). Tbk, All rights reserved