Pengumuman

Waspada Terhadap Penipuan yang mengatasnamakan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

WIKA tidak pernah melakukan kerjasama dengan instansi/perorangan manapun yang meminta peserta calon pegawai untuk membayar biaya apapun untuk kegiatan rekrutmen.

WIKA tidak bertanggungjawab atas kerugian materil yang diakibatkan dari penipuan tersebut.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 80679200 ext. 50648.

Biro Rekrutmen dan Pengharkatan - Departemen Human Capital WIKA.

Indonesia′s Leading Integrated EPC & Investment Company

Komite Audit dan Komite Nominasi, Remunerasi dan Good Corporate Governance GCG


Dewan Komisaris memiliki komite-komite penunjang yang telah memiliki tugas dan tanggung jawab untuk mendukung kinerja Dewan Komisaris. Komite-komite tersebut telah memiliki pedoman kerja yang jelas, sehingga pelaksanaan tugasnya bisa terarah dan efektif. Komite-komite yang berada di bawah Dewan Komisaris adalah Komite Audit dan Komite Nominasi, Remunerasi dan GCG. Komite Audit memiliki tugas dan tanggung jawab untuk melakukan pengawasan atas efektivitas system pengendalian intern, manajemen risiko, internal audit, proses pelaporan keuangan. Selama tahun 2018, Komite Audit telah melaksanakan tugasnya antara lain dengan memberikan rekomendasi kepada Dewan Komisaris berdasarkan penelaahan atas informasi keuangan, penelaahan atas aktivitas pelaksanaan manajemen risiko, penelaahan atas hasil audit Satuan Pengawasan Intern dan KAP atas Sistem Pengendalian Internal.

Sedangkan Komite Nominasi, Remunerasi dan GCG merupakan organ pendukung yang dimaksudkan untuk membantu Dewan Komisaris terkait Nominasi, Remunerasi, dan evaluasi atas penerapan GCG di WIKA. Selama tahun 2018, Komite Nominasi, Remunerasi dan GCG telah melaksanakan tugasnya antara lain dengan memberikan rekomendasi kepada Dewan Komisaris atas Nominasi dan Remunerasi Dewan Komisaris dan Direksi, monitoring kepatuhan atas kegiatan Perseroan, serta melakukan tinjauan/kunjungan ke beberapa proyek. Dewan Komisaris secara periodik melakukan penilaian atas efektivitas kinerja komite-komite di bawah Dewan Komisaris. Dewan Komisaris menilai bahwa selama tahun 2018 komite-komite telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan cukup efektif.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

HARGA SAHAM

Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA.JK)

ENTITAS ANAK

INVESTASI

PT WIKA Industri Energi
PT Jasamarga Surabaya Mojokerto
PT Jasamarga Kunciran Cengkareng
PT Jasamarga Bali Tol
PT WIKA Jabar Power
PT Prima Terminal Petikemas
PT Citra Marga Lintas Jabar
PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia
PT Air Minum Indonesia
PT. Trans Pacific Petrochemical Indonesia TPPI
PT Jasamarga Balikpapan Samarinda
PT Jasamarga Manado Bitung