Indonesia′s Leading Integrated EPC & Investment Company

Energi & Industrial Plant


Unit Bisnis Energi dan Industrial Plant merupakan Unit Bisnis terintegrasi yang menggabungkan keahlian teknik dan layanan, bisnis ini  dikelola oleh Departemen Industrial Plant, Departemen Konstruksi Power dan PT WIKA Rekayasa Konstruksi. Unit Bisnis ini mencakup bisnis oil & gas, mekanik elektrikal EPC, processing gas plant, minyak mentah dan distribusi pipa gas, fasilitas industri dan  fabrikasi baja.

Langkah strategis perusahaan dalam diversifikasi bisnis oil & gas dan industri pembangkit listrik menunjukkan semangat perusahaan dan pencapaian profesional dalam menghadapi dinamika bisnis. Luasnya jasa perusahaan di bidang energi dan industrial plant serta  kualitas  kerja adalah kunci profesionalisme perusahaan sebagai kontraktor nasional terkemuka yang mampu bersaing dengan perusahaan oil & gas multinasional.

Selain itu, Perseroan juga bersinergi dengan perusahaan asing dan terus meningkatkan kualitas berbasis kompetensi untuk menjadi kontributor laba terbesar untuk perusahaan dan Indonesia. 

HARGA SAHAM

Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA.JK)

ENTITAS ANAK

INVESTASI

PT WIKA Industri Energi
PT Marga Nujyasumo Agung
PT Marga Kunciran Cengkareng
PT Jasamarga Bali Tol
PT WIKA Jabar Power
PT Prima Terminal Petikemas
PT Citra Marga Lintas Jabar
PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia
PT Air Minum Indonesia
PT. Trans Pacific Petrochemical Indonesia TPPI