Indonesia′s Leading Integrated EPC & Investment Company

Infrastruktur & Gedung


Bisnis Unit Infrastruktur dan Bangunan Gedung telah menjadi bisnis utama Perusahaan dan mencerminkan kemampuan utama dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan mensinergikan sumber daya manusia yang handal, teknologi terbaru dan keahlian mumpuni dalam pembangunan mega proyek.

Sektor konstruksi ini memiliki 2 Unit Bisnis yaitu Konstruksi Sipil Umum dan Konstruksi Bangunan Gedung. Unit Bisnis Sipil Umum terdiri dari sub bisnis jalan dan jembatan, irigasi, infrastruktur transportasi, dan tenaga kerja. Unit bisnis Bangunan Gedung merancang dan membangun high rise building, termasuk bangunan & fasilitas kantor, perumahan, rumah sakit, serta bandara internasional.

Service yang diberikan dari design sampai konstruksi serta commisioning dengan  motto Perusahaan adalah “Engineering Excellence”. Reputasi perusahaan yang sangat baik memastikan memberikan design yang efisien dan visioner yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan.

Unit Bisnis yang terintegrasi ini dijalankan oleh Entitas Anak dengan kompetensi yang sangat baik dan kemampuan yang telah dibuktikan melalui Engineering Procurement Construction Commissioning Operation Maintenance (EPCCOM) integrated management system.A

HARGA SAHAM

Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA.JK)

ENTITAS ANAK

INVESTASI

PT WIKA Industri Energi
PT Marga Nujyasumo Agung
PT Marga Kunciran Cengkareng
PT Jasamarga Bali Tol
PT WIKA Jabar Power
PT Prima Terminal Petikemas
PT Citra Marga Lintas Jabar
PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia
PT Air Minum Indonesia
PT. Trans Pacific Petrochemical Indonesia TPPI