Pengumuman

Waspada Terhadap Penipuan yang mengatasnamakan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

WIKA tidak pernah melakukan kerjasama dengan biro perjalanan manapun, dan meminta peserta untuk membayar biaya akomodasi untuk kegiatan rekrutmen.

WIKA tidak bertanggungjawab atas kerugian materil yang diakibatkan dari penipuan tersebut.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 80679200 ext. 50648.

Biro Rekrutmen dan Penempatan - Departemen Human Capital WIKA.

Indonesia′s Leading Integrated EPC & Investment Company

Strategi


Strategi Pemasaran "Pasar Selektif"

Strategi Pasar Selektif yang dilakukan oleh WIKA merujuk pada pasar yang terpilih. Saat ini, pasar WIKA terdiri dari pasar domestik dan luar negeri, strategi WIKA untuk pasar domestik adalah dengan memilih proyek yang berasal dari Pemerintah yang telah disesuaikan dengan anggaran Pemerintah, Badan Usaha Milik Negara dan perusahaan swasta yang dinilai menguntungkan. Untuk pasar luar negeri, WIKA memfokuskan diri pada pasar yang sudah dikuasai.

Strategi keuangan "SentraLiSaSi dan Pembiayaan mandiri"

Strategi keuangan WIKA berfokus pada optimalisasi tingkat likuiditas. Hal ini dapat dicapai melalui strategi keuangan terpusat dan kebijakan pembiayaan proyek secara mandiri. kedua kebijakan tersebut diharapkan mampu menjaga tingkat likuiditas perusahaan.

Strategi Operasional "QSHE, Sentralisasi Pengadaan, Program Efisiensi, mitigasi risiko"

Strategi Operasional didasarkan kepada tiga hal keunggulan yaitu:

1. Quality, Safety, Health & Environment

2. Pengadaan Terpusat,

3. Program Efisiensi, dan

4. Mitigasi Risiko.

Perseroan memperhatikan Quality, Safety, Health, & Environment dalam beroprasi. Pengadaan Terpusat merupakan salah satu cara substansial dalam mengurangi biaya khususnya mendapatkan harga yang terbaik dan efisiensi pada biaya persediaan. Program Efisiensi dilakukan dengan melakukan upaya-upaya perbaikan yang berkelanjutan di setiap proses bisnis, baik di harga pokok maupun di biaya operasional. Mitigasi risiko dilakukan sebagai bagian utuh dari pengelolaan risiko yang ditujukan untuk meniadakan atau meminimalkan tingkat risiko yang dapat diterima

Strategi investasi "Perkuatan integrasi forward-backward"

Strategi investasi yang diterapkan adalah melakukan investasi yang bernilai tambah dan mempunyai keunggulan bersaing. Strategi nilai tambah dilakukan dengan membuat keputusan investasi secara tepat dan diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi perusahaan khususnya dalam hal tingkat pengembalian investasi. Strategi keunggulan bersaing adalah strategi pemilihan investasi untuk meningkatkan kemampuan sinergi perusahaan untuk memberi nilai tambah kepada customer dibanding kompetitor.

Strategi Pengembangan Human Capital Berbasis Kompetensi dan Pengharkatan

Strategi Pengembangan Human Capital dimulai dari desain organisasi yang disesuaikan dengan arah perkembangan perusahaan dan mengembangkan kompetensi Human Capital untuk mendukung pertumbuhan Perseroan. Penerapan prinsip "more for more" dalam penerapan kebijakan pengharkatan.

HARGA SAHAM

Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA.JK)

ENTITAS ANAK

INVESTASI

PT WIKA Industri Energi
PT Jasamarga Surabaya Mojokerto
PT Jasamarga Kunciran Cengkareng
PT Jasamarga Bali Tol
PT WIKA Jabar Power
PT Prima Terminal Petikemas
PT Citra Marga Lintas Jabar
PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia
PT Air Minum Indonesia
PT. Trans Pacific Petrochemical Indonesia TPPI
PT Jasamarga Balikpapan Samarinda
PT Jasamarga Manado Bitung