Indonesia′s Leading Integrated EPC & Investment Company

Donasi 125 Kantung Darah Donor Darah WIKA


Sebagai wujud kepedulian dalam bidang kemanusiaan dan kesehatan, Perseroan melalui Program CSR WIKA Peduli, kembali melakukan kegiatan Donor Darah di Gedung WIKA lantai 11, Rabu (4/6) Kegiatan Donor kali ini berhasil menyumbangkan 125 kantung darah dari mayoritas pendonor yang merupakan karyawan WIKA.

Donor darah WIKA dilaksanakan rutin setiap tiga bulan sekali bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai lembaga yang menampung dan mendistribusikan hasil donor darah tersebut. Turut hadir dalam agenda donasi darah ini adalah Direktur Operasional III PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., Destiawan Soewardjono.

Selain sangat berguna bagi pasien yang membutuhkan darah, donor darah jelas Destiawan juga memberikan manfaat bagi para pendonor darah, diantaranya menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah baru, membantu penurunan berat tubuh, mengurangi kelebihan zat besi dalam tubuh, dan berbagai manfaat positif lainnya. “Adalah suatu kegiatan yang sangat positif bagi kemanusiaan juga kesehatan bahwa donor darah rutin menjadi program CSR WIKA,” ujar Destiawan bangga.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

SHARE PRICE

Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA.JK)

SUBSIDIARIES

INVESTMENT

PT WIKA Industri Energi
PT Jasamarga Kunciran Cengkareng
PT Jasamarga Bali Tol
PT WIKA Jabar Power
PT Prima Terminal Petikemas
PT Citra Marga Lintas Jabar
PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia
PT Air Minum Indonesia
PT. Trans Pacific Petrochemical Indonesia TPPI
PT Jasamarga Balikpapan Samarinda
PT Jasamarga Manado Bitung