Indonesia′s Leading Integrated EPC & Investment Company

WIKA Berangkatkan 6 bus Mudik Gratis Bersama


Kegiatan mudik sudah menjadi tradisi tahunan bagi masyarakat Indonesia. Untuk mendukung kebutuhan mudik dan silahturrahim ini, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) kembali menyelenggarakan Mudik Bersama Gratis untuk seluruh karyawan WIKA beserta keluarganya bertempat di lapangan parkir Kav.9, Gedung WIKA, Jakarta, Jumat (2/8).

Mengusung tema, “Mudik Bareng WIKA Yuk” yang diikuti oleh 300 peserta mudik, program ini mendapat apresiasi positif dari seluruh karyawan dan keluarganya. Hal itu dapat dilihat dari antusiasme para peserta mudik yang telah hadir beberapa jam sebelumnya.

Lebih lanjut, Direktur Utama WIKA Bintang Perbowo dalam sambutannya mengatakan bahwa program mudik gratis ini merupakan bentuk apresiasi WIKA bagi seluruh karyawan dan keluarganya yang telah memberikan dukungan totalitas dan loyalitas penuh bagi perusahaan. “WIKA dengan segala kerendahan hati bangga bisa menjadi bagian dari sukacita karyawan dan keluarga menyambut hari kemenangan,” ujar dia.

Program mudik ini sendiri diberangkatkan untuk melayani pengangkutan ke kota-kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur, seperti: Semarang, Solo, Surabaya, dan Malang. Mengambil start dari area parkir kav 9, rombongan yang tediri dari 6 bus tersebut dilepas oleh Direksi, Sekretaris Perusahaan, GM Human Capital, dan Manager CSR.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

SHARE PRICE

Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA.JK)

SUBSIDIARIES

INVESTMENT

PT WIKA Industri Energi
PT Jasamarga Kunciran Cengkareng
PT Jasamarga Bali Tol
PT WIKA Jabar Power
PT Prima Terminal Petikemas
PT Citra Marga Lintas Jabar
PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia
PT Air Minum Indonesia
PT. Trans Pacific Petrochemical Indonesia TPPI
PT Jasamarga Balikpapan Samarinda
PT Jasamarga Manado Bitung