Indonesia′s Leading Integrated EPC & Investment Company

Support UMK Bangkit Lewati Pandemi, WIKA Helat Ceria Bazar Ramadan


Support MSEs Rise Through the Pandemic, WIKA Held Cheerful Ramadan Bazaar

Jakarta, 14 April 2022 - PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. [WIKA] melalui Unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) - Sekretariat Perusahaan, menyalurkan sembako dan menghelat bazar dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan sekaligus memberdayakan usaha mikro kecil menengah (UMK) binaan di hall utara WIKA Tower II, Rabu (13/4)

Rangkaian acara yang direncanakan berlangsung pada 13-22 April 2022 ini, dimulai dengan penyerahan sembako secara simbolis sebanyak 260 paket oleh Sekretaris Perusahaan WIKA, Mahendra Vijaya kepada perwakilan dari Yayasan Tuna Ganda, Cimanggis. Prosesi acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai bentuk resmi pembukaan acara Ceria Bazar Ramadan (CEBAN) oleh Direktur QHSE, Ayu Widya Kiswari.

Ayu Widya Kiswari dalam sambutan pembukanya, memberikan apresiasi pada segenap Ikatan Ibu-Ibu Wijaya Karya (IIWIKA) yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan rangkaian acara. Ia berujar bahwa kegiatan bazar dilaksanakan guna memfasilitasi para mitra UMK Binaan untuk menjual produk-produk berkualitas dengan harga yang bersaing dan menyumbangkan sebagian uang yang diperoleh untuk donasi amal.

Lebih lanjut, Ayu Widya Kiswari juga mengajak para pegiat UMK untuk bergabung dalam Pasar Digital (PaDi) UMKM yang merupakan sebuah platform untuk mengumpulkan para UMKM, sehingga tidak hanya bekualitas dan kompetitif bersaing di lingkup WIKA saja, tetapi juga mampu merambah pasar lebih jauh ke seluruh BUMN hingga swasta.

“Saya berharap bazar ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk memeriahkan banyak momentum, sehingga WIKA mampu berpartisipasi dalam meningkatkan nilai UMKM, sekaligus meningkatkan tingkat komponen dalam negeri (TKDN),” tukas Ayu.

Ditemui secara terpisah, salah satu partisipan CEBAN, Rizki Annisa, mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapat kesempatan untuk membuka stand secara gratis untuk memasarkan produk kainnya di lingkungan WIKA.

“Saya mendapat banyak manfaat dari bazar ceban ini. Kenalan-kenalan baru, menjual produk dengan pasar lingkungan WIKA, dan kesempatan untuk menabung dari hasil jualan untuk lebaran,” ujarnya, bangga.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

HARGA SAHAM

Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA.JK)

ENTITAS ANAK

INVESTASI

PT WIKA Industri Energi
PT WIKA Jabar Power
PT Prima Terminal Petikemas
PT Citra Marga Lintas Jabar
PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia
PT Jasamarga Balikpapan Samarinda
PT Jasamarga Manado Bitung