Indonesia′s Leading Integrated EPC & Investment Company

Mitra Binaan WIKA Hadir di INACRAFT 2014


Indonesia kembali mengadakan pameran hasil dari industri kreatif terbesar untuk skala internasional yang bertajuk Jakarta International Handycraft Trade Fair (INACRAFT 2014). Ini menjadi acara ke 16 kali yang diadakan Indonesia dan untuk kali ini diselenggarakan di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta mulai dari 23 27 April 2014.

Biro CSR WIKA melalui mitra binaannya, PD Agil Collection yang bergerak dalam bisnis UKM kerajinan kulit, turut serta berpartisipasi dalam acara ini. Keikutsertaan Mitra Binaan WIKA dalam event INACRAFT ini merupakan yang kesekian kalinya sejak event ini pertama diselenggarakan 16 tahun yang lalu.

Melalui event-event seperti INACRAFT ini, WIKA berharap dapat membantu para mitra binaannya untuk mengenalkan dan memasarkan produk-produk mitra binaannya kepada masyarakat luas. Selain itu, dengan adanya event seperti ini, para mitra binaan WIKA juga dapat mengukur sejauh mana produk mereka dapat diterima oleh masyarakat luas dan memotivasi mereka untuk semakin berinovasi untuk memajukan produk-produk mereka.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

SHARE PRICE

Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA.JK)

SUBSIDIARIES

INVESTMENT

PT WIKA Industri Energi
PT Jasamarga Kunciran Cengkareng
PT Jasamarga Bali Tol
PT WIKA Jabar Power
PT Prima Terminal Petikemas
PT Citra Marga Lintas Jabar
PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia
PT Air Minum Indonesia
PT. Trans Pacific Petrochemical Indonesia TPPI
PT Jasamarga Balikpapan Samarinda
PT Jasamarga Manado Bitung