Indonesia′s Leading Integrated EPC & Investment Company

WIKA Raih Dua Penghargaan dalam SOCIAL BUSINESS AWARD 2015


WIKA meraih dua penghargaan sekaligus dalam Malam Penganugerahan Social Business Innovation Award 2015 & Green CEO Award 2015 pada Selasa (25/8/2015) di Hotel Le Meridien Jakarta. Dalam acara tersebut WIKA meraih penghargaan sebagai Best Social Business Innovation Company 2015 Category Building Construction dan The Best Green CEO 2015.

Pemberian apresiasi ini bertujuan untuk mendorong peran korporasi menuju perbaikan lingkungan yang berkelanjutan (sustainable) serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat disekitarnya. Malam Penghargaan ini adalah bagian dari rangkaian panjang riset Social Business Innovation dan Green CEO oleh Warta Ekonomi Unit (WEIU). Riset dilakukan melalui screening yakni pada perusahaan yang beroperasi di Indonesia dan memiliki program corporate social responsibility (CSR) unggulan serta melakukan inovasi CSR setiap tahun. Selain itu, perusahaan tersebut juga patuh terhadap Peraturan Pemerintah terkait lingkungan. Apresiasi kepada perusahaan yang berhasil mengimplementasikan program Social and Green Innovation dalam mengembangkan bisnis serta komunitasnya.

Terdapat juga penghargaan kepada CEO perusahaan melalui penghargaan The Best Green CEO yang dinilai berdasarkan CEO yang memiliki komitmen tinggi dalam mengimplementasikan konsep “green” ke dalam proses bisnis perusahaan dengan menetapkan prinsip-prinsip “green” dalam strategi perusahaan. Diretur Utama PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Bapak Bintang Perbowo berhasil mendapatkan penghargaan The Best Green CEO 2015 atas dedikasi dan komitmennya menjalankan bisinis yang “hijau”.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

SHARE PRICE

Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA.JK)

SUBSIDIARIES

INVESTMENT

PT WIKA Industri Energi
PT Jasamarga Kunciran Cengkareng
PT Jasamarga Bali Tol
PT WIKA Jabar Power
PT Prima Terminal Petikemas
PT Citra Marga Lintas Jabar
PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia
PT Air Minum Indonesia
PT. Trans Pacific Petrochemical Indonesia TPPI
PT Jasamarga Balikpapan Samarinda
PT Jasamarga Manado Bitung