Indonesia′s Leading Integrated EPC & Investment Company

Dukung Putra-Putri TNI dan POLRI Terbaik, WIKA Salurkan Beasiswa Perguruan Tinggi


Supporting the Best Indonesian Military and POLRI Children, WIKA Distributes College Scholarships

PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) menyalurkan Beasiswa Perguruan Tinggi bagi Putra - Putri anggota TNI dan POLRI di Provinsi Bali. Bantuan pendidikan anak negeri ini diserahkan secara simbolis oleh General Manager Corporate Relations (GM CR) WIKA, Achmad Harris A. Soekamto bersama Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) IX/Udayana, Brigjen Harfendi, kepada putra - putri anggota TNI di Denpasar, Bali pada Kamis (24/2). Kegiatan yang berlangsung secara hybrid ini turut dihadiri oleh Menteri BUMN, Erick Thohir serta Panglima TNI, Andika Perkasa yang menyaksikan secara daring dari pusat Mabes TNI, Jakarta.

“Dalam rangka mengapresiasi prestasi TNI dan POLRI Indonesia, melalui kolaborasi BUMN-BUMN, WIKA ambil bagian dalam penyaluran beasiswa pendidikan bagi putra putri TNI POLRI di seluruh Indonesia, dan kami khusus menyalurkan di Provinsi Bali. Diharapkan melalui program beasiswa ini, pendidikan di Indonesia dapat semakin maju ke depannya,” tutur GM CR WIKA, Achmad Harris A. Soekamto.

Selain itu, Harris mengungkapkan bahwa program ini sangat mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, terutama pada kategori ke-4 tentang Pendidikan Yang Berkualitas, serta merupakan bentuk dukungan terhadap Fokus Program TJSL yang ditetapkan KBUMN, yakni Pendidikan, Lingkungan dan Pengembangan Usaha Mikro dan Kecil. “Kesemuanya adalah upaya untuk mewujudkan Perusahaan Berkelanjutan melalui pengembangan pendidikan bagi generasi muda yang merupakan aset penting dalam membangun bangsa dan negara,”pungkasnya.

WIKA bergabung dengan BUMN lainnya menyalurkan beasiswa berupa tabungan pendidikan dengan jumlah Rp13 miliar sebagai penunjang kebutuhan belajar bagi para mahasiswa berprestasi Indonesia. Dari 2.600 pelajar yang merupakan putra/putri anggota TNI serta POLRI,  masing-masing menerima beasiswa senilai Rp5 juta.

Kasdam IX/Udayana, Brigadir Jenderal TNI Harfendi turut mengungkapkan apresiasi atas dukungan dari WIKA dan Kementerian BUMN.

"Terima kasih atas dukungan beasiswa dalam memberikan pendidikan yang berkualitas dan tercerahkan pada anak bangsa. Semoga program ini semakin memotivasi anak kita untuk mencetak prestasi kedepannya,” ungkap Brigjen Harfendi.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

HARGA SAHAM

Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA.JK)

ENTITAS ANAK

INVESTASI

PT WIKA Industri Energi
PT WIKA Jabar Power
PT Bandara Internasional Batam
PT Citra Marga Lintas Jabar
PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia
PT Jasamarga Balikpapan Samarinda
PT Jasamarga Manado Bitung